Kompas TV regional berita daerah

22 Pemain Persid Jember Tanda Tangan Kontrak, Siap Berlaga di Liga 3 Jatim

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 18:38 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Manajemen persatuan sepak bola djember atau Persid melakukan tanda tangan kontrak dengan dengan 22 pemain muda. Mereka selanjutnya dipersiapkan untuk berlaga di kompetisi liga 3 Regional Jawa Timur.

Penandatanganan kontrak 22 pemain, tim pelatih dan asisten pelatih Persid digelar di aula hotel seven dream Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember, pada Minggu (25/7/2021). 22 pemain itu dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi liga 3 regional Jatim yang akan digelar oleh PSSI Jawa Timur. Mereka dikontrak dengan durasi tiap musim.

Sebagian besar pemain merupakan warga Jember. Hanya 3 pemain saja yang berasal dari luar kota. Para pemain masih berusia muda dengan kelahiran tahun 1999 hingga 2023. Selain pemain yunior, Persid juga membentuk tim pemain senior yang saat ini memasuki tahap seleksi.

Ketua Harian Persid Jember, Resky Pratama mengatakan bahwa pihak manajemen mempunyai target tim Persid Jember naik ke level kompetisi liga 2 nasional.

Baca Juga: Bupati Jember Sumbangkan Seluruh Gajinya untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Tim pelatih kepala, Riono Asnan berharap seluruh tim dapat menjaga kekompakan dan kerjasama untuk meraih kemenangan.

Para pemain selanjutnya diminta fokus berlatih dan mengenal masing-masing karakternya. Di masa pandemi Covid-19, latihan dilakukan dengan pembatasan waktu dan fokus pada pemenuhan kebutuhan gizi pemain.

 

#PersidDjember #SepakBola #Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x