Kompas TV regional sosial

Bahan Pokok Gratis Untuk Anak Yatim dan Penyandang Disabilitas

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 16:57 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Keluarga kurang mampu, anak yatim hingga warga penyandang disabilitas di Gianyar, Bali mendapatkan bantuan bahan pokok gratis.

Bantuan ini diberikan oleh Polsek Payangan, karena melihat banyaknya warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari selama masa PPKM.

Usianya baru menginjak empat tahun. Namun anak ini harus menerima kenyataan bahwa ayahnya telah meninggal dunia.

Sementara ibunya pergi meninggalkannya. Ia pun hidup dengan sang bibi yang tergolong warga kurang mampu di Banjar Kelusa, Payangan, Gianyar, Bali.

PPKM level 4 yang masih berlaku di Bali membuat keluarga ini makin kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kondisi ini pun membuat kepolisian dari Polsek Payangan tergerak untuk membantu.

Polisi ingin meringankan beban mereka dengan memberikan paket bahan pokok gratis, untuk mencukupi makanan sehari-hari.

Bukan hanya satu keluarga, paket bantuan sembako gratis ini juga dibagikan kepada warga kurang mampu lainnya, termasuk warga penyandang disabilitas.  

Sudah ratusan warga yang telah mendapatkan bantuan bahan pokok gratis dari Polsek Payangan. Menurut rencana, program ini akan dilakukan secara rutin, demi meringankan beban warga tak mampu selama masa PPKM.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.