Kompas TV regional berita daerah

Di Manokwari Seorang Warga Pingsan Usai Vaksinasi

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Seorang warga pingsan usai mengikuti vaksinasi di Terminal Angkutan Pasar Sanggeng, Distrik Manokwari Barat Kabupaten Manokwari Papua Barat. Diduga wanita tersebut memiliki riwayat penyakit lainya.

Wanita yang diketahui berusia 17 tahun ini, awalnya mendatangi tempat vakasinasi di Terminal Angkutan Pasar Sanggeng Kabupaten Manokwari Papua Barat untuk mengikuti vaksin.

Namun setelah mendapatkan penyuntikan vaksin tiba-tiba Ia merasa pusing dan kemudian pingsan di loket pengambilan sembako usai melakukan observasi setelah vaksin.

Kejadian kemudian membuat panik warga lainnya, namun setelah beberapa saat kemudian wanita ini kembali sadar dan dipulangkan ke rumah.

Kerabatnya mengaku saudaranya ini sering megalami pingsan ketika merasa lelah dan terlambat makan. Ia menduga pingsannya saudaranya ini akibat terlalu lama mengantri untuk pelayanan vaksinasi.

Menyikapi hal tersebut kepala dinas kesehatan provinsi Papua Barat menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berasumsi lain terkait program vaksinasi. Mengingat kejadian yang baru terjadi bukanlah dikarenakan vaksin.

#SorongPapuaBarat #VaksinasiCovid19 #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x