Kompas TV entertainment selebriti

Wendy Red Velvet Gugup Jelang Comeback Agustus: Rasanya Aneh Tapi Menyenangkan

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 15:34 WIB
wendy-red-velvet-gugup-jelang-comeback-agustus-rasanya-aneh-tapi-menyenangkan
Wendy Red Velvet (Sumber: Twitter/@SMTOWNGLOBAL)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota girlgrup Red Velvet,  Wendy,  mengaku sama gugupnya dengan fans mengetahui grupnya akan segera comeback di bulan Agustus Mendatang.

Terlebih, Red Velvet sudah rehat selama lebih dari satu tahun sejak terakhir kali mengeluarkan album. Ia mengekpresikan rasa antusiasnya dalam acara radio SBS "Young Street".

"Ini sudah 1 tahun 8 bulan semenjak video (comeback) grup kami diunggah (di sosial media)," kata Wendy dikutip  dari Soompi, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga: Yeri Red Velvet Perdana Jadi Pemeran Utama Lewat Drakor Blue Birthday

Pemilik nama asli Seung Wan itu lantas mengirim pesan kepada anggota lain tentang perasaannya ketika akhirnya Red Velvet comeback.

"Aku mengatakan bahwa ini terasa aneh. Ada banyak fans yang juga mengatakan bahwa jantung mereka berdetak lebih cepat," katanya.

Mengingat penantian yang panjang itu, Wendy berjanji akan menampilkan sisi baru yang lebih cantik dan lagu yang lebih bagus.

"Mengingat sudah lama (semenjak comeback) ada beberapa bagian yang sulit dan terasa aneh, tapi itu menyenangkan dan sekarang videonya (teaser) sudah keluar, aku sangat antusias," imbuh Wendy.

Baca Juga: Joy Red Velvet Kembali Akting Lewat Drama Korea Only One Person

Pada 1 Agustus mendatang, grup yang beranggotakan Yeri, Wendy, Seulgi, Irene itu juga akan menggelar perayaan ulang tahun yang ke-7 sejak debut bertajuk 'Red Velvet's 7th Anniversary Happyness'.

Mereka akan mengadakan siaran langsung di aplikasi Vlive dan menceritakan pengalaman mereka selama 7 tahun debut di industri hiburan.



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x