Kompas TV entertainment film

Profil Choo Young Woo yang Berpotensi Jadi Pengganti Kim Young Dae di Drama School 2021

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 17:00 WIB
profil-choo-young-woo-yang-berpotensi-jadi-pengganti-kim-young-dae-di-drama-school-2021
Choo Young Woo, aktor junior yang akan membintangi drama School 2021 (Sumber: Viki)
Penulis : Dian Nita | Editor : Fadhilah

SEOUL, KOMPAS.TV - Aktor "The Penthouse" Kim Young Dae diketahui mundur dari proyek drama "School 2021". Kini muncul nama baru yang digadang-gadang akan menggantikannya.

Diberitakan Sports Seoul, aktor junior Choo Young Woo dilaporkan akan mengambil alih peran Kim Young Dae sebagai salah satu pemeran utama bersama Kim Yohan.

J-Wide Company selaku agensi Young Woo membenarkan bahwa aktornya tengah ditawari menjadi salah satu pemain di "School 2021".

"Choo Young Woo secara positif mempertimbangkan tawaran dari KBS untuk membintangi drama School 2021," ujar pihak agensi dikutip Kompas TV, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga: Kim Young Dae Mundur dari School 2021 Tanpa Negosiasi dengan Tim Produksi, Kenapa?

Jika setuju, Young Woo akan memerankan karakter Young Joo, seorang murid pindahan yang memiliki hubungan rahasia dengan Ki Joon.

Profil Choo Young Woo

Dilansir dari Mydramalist, Young Woo merupakan aktor kelahiran 5 Juni 1999. Ia merupakan aktor junior berusia 22 tahun yang baru debut dengan web drama "You Make Me Dance" (2021).

Selain itu ia juga akan muncul dalam drama "Police University" yang tayang tahun ini.

Baca Juga: Tak Tayang Pekan Depan, “Hospital Playlist 2” Ternyata Siapkan Episode Spesial

Choo Young Woo memiliki tinggi 186 cm dan sedang menempuh pendidikan di Universitas Seni Nasional Korea dengan jurusan akting.

Ia tergabung dalam J.Wide Company bersama Kim SoYeon, Kim Tae Ri, Bae Jong Ok, Jung HyeSung, Lee Boyoung, dan Choi Daniel.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.