Kompas TV regional berita daerah

Karang Taruna Mengajak Warga Vaksin Covid-19

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 14:09 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ikut membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19, Karang Taruna Karangayu Kota Semarang mengajak warga  yang belum vaksin untuk segera mendaftarkan diri. Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk membagi - bagikan bantuan beras dan vitamin bagi warga yang terdampak pandemi.

Dengan menggunakan pengeras suara, Karang Taruna Karangayu Jaya Raya Kota Semarang berkeliling kampung mengajak warga yang belum vaksin Covid-19 untuk segera mendaftarkan diri. Satu persatu warga yang belum vaksin di data dan didaftarkan oleh karangtaruna hingga terkumpul 134 orang yang siap mendapatkan vaksin Covid-19 dan rencananya pelaksanaan vaksin akan dilakukan di Kelurahan Karangayu.

Selain ajakan vaksin, Karang Taruna juga membagi- bagikan 50 paket beras dan vitamin kepada warga Jalan Damarwulan II Karangayu Kota Semarang yang terdampak pandemi Covid-19.

“Sosialisasi mengajak kepada warga RT 8 RW 4 untuk segera melakukan vaksinasi. Dan kami juga melakukan pembagian sembako, yang kemarin alhamdulillah kami mendapat bantuan dari PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah dan kita distribusikan kepada warga masyarakat yan membutuhkan,” kata Moga Rahmad, Ketua Karang Taruna Karangayu Jaya Raya.

Rencananya bantuan bagi warga yang terdampak pandemi akan diberikan secara berkala dan diutamakan bagi warga yang kurang mampu.

#covid19 #karangtaruna #vaksin



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x