Kompas TV nasional sosial

Titik Penyekatan Lenteng Agung Terjadi Antrean Panjang

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 13:39 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Lalu lintas di titik penyekatan Lenteng Agung, Jakarta Selatan Selasa pagi ini terpantau ramai. Namun terjadi antrean kendaraan, imbas dari pemeriksaan di lokasi penyekatan.

Di pos penyekatan, petugas hanya memprioritaskan masyarakat yang bekerja di sektor esensial dan kritikal, serta punya kepentingan mendesak.

Pengendara yang tidak dapat menunjukkan STRP atau surat tugas diminta putar balik melalui flyover tapal kuda.

Pos penyekatan kendaraan di Lenteng Agung dijaga oleh petugas gabungan selama 24 jam.

Selain itu, selama masa perpanjangan PPKM level 4, penyekatan di sejumlah titik wilayah aglomerasi di Jakarta masih diberlakukan secara ketat.

Di penyekatan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, petugas gabungan pun masih memeriksa persyaratan surat tanda registrasi pegawai atau STRP.

Pantauan sejak Senin pagi (26/7), petugas gabungan masih memeriksa STRP ataupun surat tugas bagi pengendara yang menuju ke arah Jakarta dari wilayah Depok. 

Kepadatan arus lalu lintas terjadi imbas dari petugas yang memeriksa satu persatu kendaraan yang melintas.  

Pengendara yang bukan pekerja sektor kritikal dan esensial, serta tidak bisa menunjukkan surat tugas diminta putar balik kembali ke arah Depok. 

Antrean panjang kendaraan imbas dari penyekatan PPKM juga terjadi di Jalan Raya Margonda Depok, Jawa Barat, Senin pagi (26/7).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x