Kompas TV entertainment selebriti

Miliki Aset Bernilai Fantastis, Britney Spears Tunjuk Seorang Akuntan sebagai Konservator

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 12:10 WIB
miliki-aset-bernilai-fantastis-britney-spears-tunjuk-seorang-akuntan-sebagai-konservator
Penyanyi pop diva, Britney Spears (Sumber: Yahoo/Antaranews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seperti yang diketahui, Britney Spears tengah berkonflik dengan ayahnya, James Spears terkait perlakuan tidak manusiawi selama menjadi konservatori (wali hukum).

Britney sudah bertekad mengganti James Spears dengan seorang akuntan profesional bernama Jason Rubin untuk mengelola segala aset kekayaannya yang bernilai fantastis.

Total kekayaan tunai Britney bernilai $2.730.454.15 dan non-tunai $54.66.398.21. Selain itu Rubin juga diberi kewenangan untuk mengelola real estat dan membjat keputusan kesehatan.

Baca Juga: Diancam Dibunuh, Pengacara dan Konservator Britney Spears Minta Perlindungan Lebih

"Nyonya Spears dengan hormat mengajukan calonnya ke pengadilan. Dalam hal itu, (Rubin) adalah referensi yang cerdas secara objektif untuk menominasikan fidusia profesional yang berkualifikasi tinggi dalam keadaan ini," bunyi dokumen pengadilan seperti yang dilaporkan oleh ET, Senin (26/7/2021).

Dilansir dari situs websitenya, Jason Rubin merupakan seorang akuntan forensik yang mulai bekerja sejak tahun 1993. Ia dinilai memiliki pengalaman dengan litigasi perdata yang kompleks dan portofolio yang dapat dipercaya.

Penggantian konservatori itu sebagaimana klaim Britney Spears yang menganggap hubungannya dengan sang ayah telah begitu retak.

"Sifat berbisa dari hubungan tersebut membuat pemecatan James Spears tak terhindarkan, karena merugikan kesejahteraan orang yang seharusnya dilindungi oleh konservatori," kata Britney.

Baca Juga: Dukung Britney Spears Bebas dari Konservatori, Jamie Lynn Justru Diteror Orang Tak Dikenal

Selama sidang konservatori Britney pada 23 Juni 2021 lalu, pengacara Jamie menyampaikan pernyataan atas nama kliennya. Ayah Britney itu mengaku menyesal.

"Dia menyesal melihat putrinya menderita dan sangat kesakitan. Tuan Spears mencintai putrinya dan sangat merindukannya." kata pengacara Jamie.



Sumber : ET

BERITA LAINNYA



Close Ads x