Kompas TV entertainment selebriti

Pernah Berantem Gegara Sarwendah, Boy William dan Ruben Onsu Saling Memaafkan

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 12:03 WIB
pernah-berantem-gegara-sarwendah-boy-william-dan-ruben-onsu-saling-memaafkan
Boy William dan Sarwendah (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Boy William memberi pengakuan mengejutkan tentang masa lalunya bersama Sarwendah yang membuatnya bersitegang dengan Ruben Onsu.

Saat itu, Boy William mengaku dekat dengan Sarwendah saat masih berada di Cherrybelle. Sebagai seorang presenter yang sering menghadiri acara yang sama, pria kelahiran 17 Oktober 1991 itu rupanya menaruh perasaan.

"Gue kan dulu adalah, maksudnya teman dekat sama Wendah dari Cherrybelle. Sering acara bareng. Yang namanya cowok dan cewek teman dekat ya pasti ya...," ujar Boy William kepada Ruben Onsu dikutip dari kanal Youtubenya, Selasa (27/7/2021).

Karena kejadiannya sudah lama, Boy ingin memperbaiki hubungannya dengan Ruben yang sempat retak itu. Ia lantas membongkar apa yang terjadi saat tahu Ruben juga dekat dengan Wendah.

Baca Juga: Soal Rencana Lanjut Kuliah S3, Ini Kata Maudy Ayunda

"Lu sama dia (Sarwendah) juga (dekat). Lu tahu enggak dia dekat sama gue waktu itu?" tanya Boy yang diiyakan oleh Ruben.

"Ya gue ada kesal dikitlah sama lu bro. Gue sempat keluarin kata-kata enggak enak dan lu tahulah kata-kata itu, enggak usah disebut," beber Boy William.

Pria yang pernah menjadi VJ itu lantas menceritakan bahwa dirinya dulu mengatakan hal buruk tentang Ruben ke Sarwendah. Wendah yang mengetahui hal itu langsung mengatakannya kepada Ruben.

"Ngamuk dah lu sama gue, lu ngomong ke semua orang dalam dunia entertainment yang gue juga kenal. Lu ngomong lu kesal sama gue," katanya.

Tak ingin berlama-lama memendam perasaan tak enak satu sama lain. Boy William dan Ruben Onsu akhirnya saling meminta maaf.

Baca Juga: Tak Ingin Sedih Berlarut-larut, Amanda Manopo: Life Must Go On

"Gue menyadari gue anak-anak juga, dan mulut gue sesampah itu. Gue cuma mau minta maaf, bro," ujar Boy dibarengi pengakuan yang sama oleh Ruben.

"Sama-sama, Boy," jawab Ruben Onsu

Keduanya lantas saling berjabat tangan dan berpelukan singkat sembari memutar lagu "Berharap Tak Berpisah".

Sebagai informasi, Sarwendah dan Ruben Onsu menikah pada 22 Oktober 2013 dan dikaruniai dua anak kandung dan satu anak angkat. Sementara Boy William akan menikah dengan Karen Vendela tahun ini.

 



Sumber : Youtube

BERITA LAINNYA



Close Ads x