Kompas TV regional berita daerah

Pemotor Tewas Tabrak Median Jalan Terekam CCTV

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 09:25 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS.TV - Seorang pengendara sepeda motor tewas, setelah menabrak median jalan di Ngawi, Jawa Timur. Diduga pemotor ini hilang konsentrasi saat berpapasan dengan mobil. Kecelakaan tunggal ini terekam CCTV masjid.

Pengendara motor yang diketahui bernama Berlaindo Kusnanda, warga Desa Karangasri, Ngawi, ini tewas di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarai menghantam median jalan di depan Pasar Beran, Kota Ngawi, Minggu (26/07/2021) siang.

 

Korban menderita luka parah di kepala akibat benturan keras dengan taman median jalan. Diduga korban yang melaju kencang dari arah Magetan menuju Kota Ngawi, hilang konsentrasi saat berpapasan dengan mobil dari arah berlawanan, korban terkaget lalu hilang kendali dan menerjang median jalan.

  

Hasil olah tkp Polisi dan pemeriksaan sejumlah saksi, termasuk cctv dari masjid, kecelakaan tunggal ini terjadi akibat kelalaian pengendara motor. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi, sementara motor korban dibawa ke Mapolres setempat untuk barang bukti.

#beritangawi

#ngawiviral

#kecelakaan

#cctvkecelakaan

#kecelakaan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x