Kompas TV regional berita daerah

Begal Sadis di Medan Terekam CCTV

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 19:16 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Aksi begal kembali terjadi di Kota Medan video pembegalan tersebut terekam oleh kamera CCTV milik warga di Jalan Jamin Ginting Medan Jumat dini hari. Video itu pun viral di media sosial Senin (26/7/2021).

Dalam rekaman video itu terlihat pelaku berjumlah empat orang mengendarai dua unit sepeda motor. Sedangkan korban yang datang dari Jalan Mongonsidi menuju Jalan Jamin Ginting Padang Bulan dipepet pelaku dan sepeda motornya ditendang oleh pelaku hingga korban terjatuh.

Korban sempat berusaha melawan saat sepeda motornya akan dibawa oleh salah seorang pelaku. Karena diancam senjata tajam korban pun menghindar. Korban sempat berteriak minta tolong sambil mengejar para pelaku yang langsung melarikan diri membawa sepeda motor korban.

Sahala Simanulang warga yang berada di sekitar lokasi mengatakan saat itu korban sempat mengejar para pelaku namun gagal.

Korban pun berhasil mengamankan sebilah pisau milik pelaku dan sudah diserahkan pada pihak berwajib.

Kasus ini langsung dilaporkan korban ke Polsek Medan Baru petugas sudah menerima barang bukti berupa CCTV dan pisau. Kini pelaku begal sedang dalam pengejaran. Pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti rekaman CCTV aksi begal tersebut. (#)



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x