Kompas TV regional berita daerah

PPKM Diperpanjang , Walikota Eva Dwiana Minta Warga Bandar Lampung Tetap Patuhi Atauran

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 19:01 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– PPKM Level 4 diperpanjang, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana minta masyarakat untuk tetap menaati aturan.

Pasca dikeluarkannya instruksi Pemerintah Pusat terkait perpanjangan PPKM pada Minggu (25/7) lalu. Kini Kota Bandar Lampung pun turut memperpanjang PPKM Level 4 hingga dua Agustus mendatang.

Menurut Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana tidak ada perubahan aturan, semua masih sesuai mengikuti arahan menteri dalam negeri.

“Kalau kita mau zona aman. Ayo patuhi aturan pemerintah dan lakukan. Masyarakat dan pemerintah harus saling berkolaborasi.” Ujar Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat diwawancarai.

Perihal PPKM Level 4 ini, Walikota Bandar Lampung terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh dan displin protokol kesehatan. Selain itu, tetap mematuhi aturan PPKM yang diberlakukan.

Masyarakat Bandar Lampung yang dianggap sudah baik dalam penerapan protokol kesehatan ini tetap harus mematuhi dan bekerja sama bersama pemerintah untuk dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan membuat Kota Bandar Lampung menjadi zona hijau.

Eva Dwiana juga menuturkan, terkait penyekatan arus lalu lintas di Bandar Lampung akan terus dilakukan guna mengurangi mobilitas masyarakat. Namun, memang tidak penambahan titik penyekatan.

#ppkmlevel4 #walikotaevadwiana #bandarlampung 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x