Kompas TV nasional sapa indonesia

Mencermati Aksi Demo Tolak PPKM

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 12:27 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Demonstrasi menentang PPKM apalagi hingga ada yang bertajuk Jokowi End Game tentu mendapat respon dari berbagai pihak dan tentu juga dari pemerintah.

Seruan tersebut mendapat sorotan dari Menko Polhukam Mahfud MD dan menyebut adanya kelompok tidak murni, yang selalu memprovokasi untuk menyerang pemerintah.

Seruan itu berbarengan pula dengan rencana demonstrasi besar-besaran pada tanggal 24 Juli 2021 di depan Istana Merdeka Jakarta. Namun, realisasinya tidak ada.

Di tengah perjuangan memerangi pandemi corona yang masih dahsyat di dalam negeri, diperlukan kekuatan bersama antara pemerintah dan rakyatnya.

Diharapkan perpanjangan PPKM Level 3 dan 4 ini menjadi jalan keluar terbaik bagi kita semua untuk bersatu memerangi pandemi corona Indonesia.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.