Kompas TV entertainment selebriti

Jerinx Tak Penuhi Panggilan Polisi karena Masalah Kesehatan, Adam Deni: Banyak Alasan

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 18:38 WIB
jerinx-tak-penuhi-panggilan-polisi-karena-masalah-kesehatan-adam-deni-banyak-alasan
Kolase Adam Deni, Nora Alexandra, dan Jerinx SID (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Blogger sekaligus pelapor Jerinx atas kasus dugaan ancaman kekerasan, Adam Deni, menanggapi absennya Jerinx dalam pemeriksaan yang seharusnya dilakukan hari ini, Senin (26/7/2021), di Polda Metro Jaya.

Adam Deni menyebut bahwa Jerinx terlalu banyak alasan untuk menghindar dari panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

“Pendapat saya Cuma satu, terlalu banyak alasan,” kata Adam Deni, dikutip dari Tribunnews, Senin (26/7/2021).

Baca Juga: Positif Corona, Adam Deni Sindir Jerinx soal Endorse Covid-19: Gue Tularin Langsung Mau?

Meski demikian, Adam Deni telah mengklarifikasi kepada penyidik terkait alasan Jerinx tak bisa hadir untuk diperiksa. Ia menilai bahwa alasan Jerinx cukup masuk akal.

“Alasannya cukup masuk akal sih, karena tadi saya nanya penyidik, dia enggak bisa vaksin karena riwayat jantung,” terangnya.

Untuk diketahui, Jerinx sendiri sudah mengumumkan alasannya tak bisa bertolak ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, suami Nora Alexandra ini menegaskan bahwa ia tidak memiliki niatan untuk mangkir dari panggilan polisi.

“Bukan karena saya mangkir melainkan adanya kendala teknis pada riwayat kesehatan saya yang menjadi salah satu syarat mutlak penerbangan,” jelas Jerinx, dikutip dari akun Instagram @_jrxsid_.

Baca Juga: Adam Deni Minta Jerinx Hadir jika Dipanggil Polda Metro Jaya

Jerinx menjelaskan bahwa pihak penyidik memahami alasannya dan menawarkan opsi lain untuk melakukan pemeriksaan di Polda Bali. Namun, pihak kepolisian masih mendiskusikan hal tersebut.

“Saya diberikan kelonggaran di mana ada opsi lain dari penyidik agar pemeriksaan saya tetap berlangsung namun dimungkinkan dilakukan di wilayah hukum Polda Bali tanpa perlu saya datang ke Jakarta,” katanya.



Sumber : Tribunnews/Instagram

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.