Kompas TV regional berita daerah

Ganjil-Genap Kota Bogor Diperpanjang, Kini Berlaku Tiap Hari

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 19:12 WIB
Penulis : Reny Mardika

BOGOR, KOMPAS.TV - Satgas Covid-19 Kota Bogor, Jawa Barat, memperpanjang sistem ganjil-genap hingga satu minggu kedepan. Sistem ganjil-genap yang biasanya saat akhir pekan, kini mulai diterapkan di hari kerja.

Dari pantauan di pos sekat air mancur, Kecamatan Bogor Tengah, kendaraan yang akan masuk ke pusat Kota Bogor tampak padat.

Antrean panjang terjadi di Jalan Ahmad Yani hingga sekitaran warung jambu.

Ganjil-genap yang diterapkan di hari kerja ini terpantau padat di delapan titik sekat, pasalnya masih banyak warga yang belum tahu.

Sementara itu selama masa perpanjangan PPKM level 4, penyekatan di sejumlah titik wilayah aglomerasi di Jakarta masih diberlakukan secara ketat.

Di penyekatan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, petugas gabungan pun masih memeriksa persyaratan surat tanda registrasi pegawai (STRP).

Kepadatan arus lalu lintas terjadi imbas dari petugas yang memeriksa satu persatu kendaraan yang melintas.

Pengendara yang bukan pekerja sektor kritikal dan esensial serta tidak bisa menunjukkan surat tugas diminta putar balik kembali ke arah Depok.

Antrean panjang kendaraan imbas dari penyekatan PPKM terjadi di Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat.

Masih banyak kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang hendak menuju DKI Jakarta.

Petugas dari kepolisian, TNI, dan Satpol PP, membagi jalan menjadi tiga lajur untuk kendaraan roda 2, roda 4, dan jalur khusus tenaga kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x