Kompas TV entertainment selebriti

Gilang Juragan 99 Bagikan 5.000 Paket Sembako untuk Warga Malang

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 16:34 WIB
gilang-juragan-99-bagikan-5-000-paket-sembako-untuk-warga-malang
Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 bagikan 5.000 paket sembako untuk warga Malang. (Sumber: Instagram/@shandypurnamasari)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pengusaha Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pratama, membagikan 5.000 paket sembako untuk warga Malang, Jawa Timur, yang terdampak pandemi Covid-19.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gilang Widya Pramana mengunggah video saat dirinya membagikan paket sembako tersebut bersama pihak kepolisian di wilayah Malang.

“Kegiatan pembagian bansos hari ini @j99corp menggandeng pihak kepolisian dan pemerintahan di wilayah Malang Raya,” tulis Gilang, dikutip dari akun Instagram @juragan_99, Senin (26/7/2021).

Baca Juga: Fariz RM Salut Stamina Personel God Bless Kala Aksi Panggung

Gilang Widya Pramana menjelaskan bahwa bantuan sosial ini ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi, seperti tukang becak, pengemudi online, juru parkir, hingga relawan Covid-19.

Ia berharap, bantuan yang diberikannya bisa memberikan kekuatan agar masyarakat bisa semangat melewati pandemi.

Gilang juga berharap agar aksinya tersebut bisa menjadi inspirasi bagi pengusaha lain untuk membantu sesama.

“Inti dari bantuan ini untuk memberi mereka kekuatan dan semangat agar mereka bisa melewati kondisi ini dengan baik,” kata Gilang.

“Dan semoga bantuan dari kita ini bisa menginspirasi dan memotivasi para pengusaha dan orang2 kaya lainnya untuk ikut turun membantu saudara kita yang kekurangan,” sambungnya.

Baca Juga: Ian Antono Beberkan Makna Bunga Bakung dan Anyelir dalam Lagu "Rumah Kita"

Dari video yang diunggah, paket bantuan sosial tersebut dibagikan dalam kardus. Gilang mengatakan bahwa isi paket tersebut, di antaranya, beras, sembako, hingga masker dan oximeter.

Pihaknya juga masih menyisakan 5.000 paket sembako yang lain yang akan didistribusikan ke kota lain.

“Yang kita serahkan untuk wilayah Malang Raya ini ada 5.000 paket sembako, kita masih sisa 5.000 paket sembako lagi yang akan bagikan ke kota lain,” pungkasnya.

 



Sumber : Instagram

BERITA LAINNYA



Close Ads x