Kompas TV regional berita daerah

Alhamdulillah, Angka Penyebaran Covid-19 di Karawang Turun

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 15:27 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS.TV - Kebijakan penerapan ppkm darurat dan ppkm level 4 yang diterapkan di Kabupaten Karawang, membuahkan hasil cukup baik dalam menekan kasus penyebaran covid 19. 

Saat ini penambahan kasus harian berkisar 200 dari awalnya mencapai 500 hingga 1000 kasus perhari. Begitupun angka kematian dari yang awalnya 20 hingga 30 orang, saat ini berada pada kisaran 10 hingga 15 kasus kematian akibat covid 19. 

Salah satu upaya satgas penanganan covid 19 untuk menekan penyebaran covid 19, dengan rutin melakukan patroli penegakan aturan ppkm darurat  dan ppkm level 4.

Selain patroli, upaya lain juga terus digencarkan seperti vaksinasi masal yang terbukti ampuh menekan penyebaran covid19. 

Saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Karawang sudah mencapai 12 persen dari target 70 persen. Oleh karena itu vaksinasi masal akan terus digencarkan, agar masyarkat bisa memperoleh kekebalan komunal dan bisa meminimalisir penularan covid 19. 

Dengan memperbanyak program  vaksinasi masal, dan masyarakat patuh akan protokol kesehatan, diharapkan kasus penyebaran covid 19 di Kabupaten Karawang bisa terus ditekan.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x