Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Mengaku Pernah Positif Covid-19 Hanya Satu Hari, Ungkap Alasan Tak Publikasi

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 10:31 WIB
raffi-ahmad-mengaku-pernah-positif-covid-19-hanya-satu-hari-ungkap-alasan-tak-publikasi
Raffi Ahmad (Sumber: Instagram/raffigigi172)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Raffi Ahmad membeberkan bahwa dirinya pernah positif Covid-19 namun hanya sehari. Tak pernah umumkan hal itu, kini ia membongkar semuanya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ivan Gunawan.

Raffi Ahmad positif Covid-19 sekitar tiga minggu yang lalu seperti penuturannya kepada Ivan Gunawan.

"Gue pas di tes, gue positif (Covid-19). Beneran, tapi aneh, cuman sehari," ujarnya dalam tayangan yang diunggah, Minggu (25/7/2021) itu.

Beruntungnya, suami Nagita Slavina hanya mengalami gejala ringan seperti batuk saja. Ia menganggap hal itu berkat dirinya sudah dua kali vaksin.

Baca Juga: Raffi Ahmad Cerita Jasa Besar Denny Cagur dalam Hidupnya, Pinjamkan Uang Rp 1 Miliar tanpa Jaminan

Meski begitu ia tetap istirahat bekerja selama 3 minggu sampai dinyatakan negatif.

"(Pas PCR) CT gue tinggi tapi ya gua kena cuma sehari dua hari sih. Mungkin karena gue udah dua kali vaksin jadi antibodinya kuat," ujarnya.

Pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu lantas menceritakan gejala yang dialaminya saat dinyatakan positif Covid-19.

"(Meriang) nggak, batuk ada dikit, udah gitu doang, gue mah gak ada apa-apa tapi karena si Nagita hamil jadi gue harus pisah rumah," tuturnya.

Baca Juga: Jerinx Kini Singgung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sindir soal Endorse Covid-19

Alasan Raffi Ahmad tidak memberitahu ke publik bahwa dirinya sedang terinfeksi virus corona adalah ia tidak mau dituding endorse Covid-19.

"Gue juga kemarin sebenernya males (ungkap ke publik), karena kan masa ada yang bilang kalau covid di endorse makanya gue kemarin diem aja," bebernya.



Sumber : Youtube

BERITA LAINNYA



Close Ads x