Kompas TV entertainment selebriti

Tak Lagi Baca Komentar Netizen di Medsos, Billie Eilish: Banyak Orang Bicara Buruk Soal Tubuhku

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 09:46 WIB
tak-lagi-baca-komentar-netizen-di-medsos-billie-eilish-banyak-orang-bicara-buruk-soal-tubuhku
Billie Eilish menyatakan tak lagi membaca komentar netizen di media sosialnya. Pasalnya banyak komentar negatif yang mengarah kepada Billie terkait tubuhnya. (Sumber: Getty Images/Amy Sussman)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dunia kenamaan Billie Eilish mengungkapkan tak lagi membaca komentar netizen di media sosialnya.

Billie Eilish yang memiliki 87 juta pengikut di Instagram mengaku kerap mendapat komentar negatif tentang tubuhnya dalam platform tersebut.

Kebiasaan ini mulai dilakukan pelantun "Bad Guy" itu sejak bulan Juli 2021 ini. 

"(Jika membaca komentar netizen) saya akan mengeluarkan kata-kata kasar. Kakak saya bisa membaca komentar dari seseorang yang tak disukainya dan langsung menghapusnya. Saya tak bisa seperti itu," ujar Billie dikutip dari Kompas.com, Senin (27/07/2021).

Baca Juga: Tampil Berani Pakai Korset, Billie Eilish Mejeng di Sampul British Vogue Edisi Juni 2021

Dia sadar menjadi megabintang membuatnya banyak mendapatkan sorotan dari berbagai medium media.

Alih-alih mendapatkan pujian atas karyanya, dia menyayangkan adanya komentar negatif yang masuk kepadanya dan merupakan body shaming.

Billie Eilish mengatakan dirinya, atau setiap perempuan, berhak memilih pakaian yang dia inginkan untuk dipakai. Terlebih pakaian yang menurutnya membuat nyaman.

Baca Juga: Juli Mendatang, Billie Eilish Rilis Album Baru

"Para pria kerap berargumen, 'Tiap perempuan tidak ingin dilecehkan tapi menggunakan baju seksi dan menyanyikan lagu vulgar'. Aku pikir para perempuan hanya ingin bebas berekspresi dan menggunakan pakaian yang nyaman buatnya," tegas penyanyi berusia 19 tahun itu.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x