Kompas TV regional peristiwa

Hari Ini 26 Juli 2021 Cuaca di Jabodetabek Diprediksi Cerah, Waktunya Berjemur

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 07:26 WIB
hari-ini-26-juli-2021-cuaca-di-jabodetabek-diprediksi-cerah-waktunya-berjemur
Dokumentasi - Warga beraktivitas Hari Bebas Kendaraan Bermotor di Jalan Raya Thamrin, Jakarta Pusat. (Sumber: Kompastv/Ant)
Penulis : Hedi Basri | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di sebagian wilayah Jabodetabek hari ini, Kamis (22/7/2021) cerah berawan.

Dikutip dari mateo.bmkg.go.id, seluruh wilayah DKI Jakarta, pada pagi dan siang hari cerah berawan dengan suhu udara berkisar 23-34 derajat Celcius.

Sementara pada malam harinya, Ibu Kota juga masih terpantau cerah berawan. 

Selain di Jakarta, cuaca di Kota Tangerang juga diperkirakan cerah berawan dari pagi hingga malam harinya dengan suhu udara berkisar 24-33 derajat celcius.

Adapun di Depok, Kota Bogor dan Kota Bekasi, BMKG memperkirakan pagi hingga siang cerah berawan. Malam harinya, berawan dengan suhu udara berkisar 22-33 derajat celcius.

Baca Juga: Info Cuaca BMKG Senin 26 Juli 2021: 4 Wilayah di Luar Jawa Bakal Diguyur Hujan, Jakarta Cerah

Di luar Jabodetabek, BMKG memprediksi, satu wilayah di Indonesia berpotensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang dan tiga wilayah lainnya diprediksi berpotensi turun hujan disertai petir sampai angin kencang.

Wilayah yang berpotensi hujan disertai kilat atau petir hingga angin kencang: Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Papua Barat.

Wilayah berpotensi hujan lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang adalah Sumatra Utara. Dan wilayah yang berpotensi angin kencang meliputi; Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Maluku.

Baca Juga: Info Cuaca BMKG, Sabtu 24 Juli 2021: Hati-Hati, Hujan Lebat Bakal Guyur 7 Wilayah Ini



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.