Kompas TV entertainment selebriti

Parodikan Mensos Risma Marah, Babe Cabita Minta Maaf

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 00:00 WIB
parodikan-mensos-risma-marah-babe-cabita-minta-maaf
Babe Cabita. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komedian Babe Cabita meminta maaf soal konten parodi yang menampilkan Mensos Risma marah beberapa waktu lalu.

Melalui unggahan video Instagram, Babe Cabita dan tim Budak Konten meluruskan tuduhan yang menganggap konten parodi tersebut merupakan penghinaan dan pelecehan kepada Mensos Risma.

"Saya dan tim Budak Konten ingin menjawab dan merespons atas pertanyaan-pertanyaan dari netizen terkait video konten parodi kami yang beberapa waktu lalu," kata Babe Cabita melalui akun @babecabiita, Sabtu (24/7/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Babecabiita (@babecabiita)

Baca Juga: Armand Maulana: Saya Berinisiatif Galang Dana untuk Nyediain Oksigen Konsentrator

Melalui video klarifikasi tersebut, Babe Cabita mengaku tidak bermaksud untuk menjatuhkan dan menghina sosok Mensos Risma. Justru niatnya dan tim Budak Konten membuat parodi tersebut hanya ingin menghibur.

"Namun, saya dan tim Budak Konten akhirnya menyadari video parodi itu sangat bisa membuat banyak orang marah, tersinggung atau tersakiti," ujarnya.

Selain meluruskan tuduhan dari netizen, Babe Cabita juga meminta maaf kepada Risma.

"Maka dari itu, saya dan tim Budak Konten ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Ibu Risma yang terhormat. Saya dan tim Budak Konten sangat yakin sekali, Ibu Risma adalah orang yang baik dan mau berbesar hati memaafkan kekhilafan kita," katanya.

Baca Juga: Ini Pesan Terakhir Henny Manopo kepada Manajer Amanda Manopo Sebelum Meninggal

Babe Cabita memang sempat mengunggah video parodi dan menampilkan cuplikan Mensos Risma saat marah-marah. Namun, video tersebut telah dihapus dari Instagram karena menuai kontroversi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x