Kompas TV entertainment selebriti

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Rujuk, Ridho DA: Menjadi Pelajaran Berharga

Kompas.tv - 25 Juli 2021, 17:06 WIB
rizki-da-dan-nadya-mustika-rahayu-rujuk-ridho-da-menjadi-pelajaran-berharga
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan rujuk (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar terbaru Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kembali rujuk usai konflik yang membuat rumah tangganya berada di ujung tanduk.

Momen mesra Rizki DA dan Nadya Mustika yang diunggah di sosial media menjadi pertanda awal bahwa keduanya telah rukun kembali.

Ridho DA yang merupakan adik dari Rizki DA mengonfirmasi bahwa keduanya memang telah memutuskan melanjutkan pernikahan meski talak satu sempat terucap.

Ia membagikan potret sang kakak dan iparnya itu sembari turut mengucapkan selamat melalui unggahan Instagram @da2_ridho.

"InsyaAllah jadi keluarga SaMaRa ya iki & nadya. Terima kasih sudah menjadi wasilah hidayah buat ido dan temen-temen yang lain, menjadi pelajaran yang berharga buat ido," tulis Ridho DA, Sabtu (24/7/2021).

Baca Juga: Pandangan Chef Juna soal Memiliki Anak Viral, Bikin Banyak Wanita Terwakilkan

Beberapa artis juga turut mengucapkan selamat, salah satunya adalah penyanyi dangdut Iis Dahlia yang sekaligus orang tua angkat Rizki DA.

Ia bahagia melihat anak angkatnya dan Nadya Mustika memulai kembali lembaran baru bahtera rumah tangga.

"Alhamdulillah mulai dari awal lagi, Bismillah bahagia selamanya Aamiin YRA... so happy for you guys," tulis Iis Dahlia.

Pada Mei 2021 lalu, Rizki DA mengungkap fakta mengejutkan bahwa dirinya telah menalak Nadya Mustika Rahayu satu bulan setelah menikah.

Konflik tersebut berlanjut saat pelantun "Payung Hitam" itu meminta tes DNA  buah hatinya bersama Nadya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Baca Juga: Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Tak Akan Rujuk, Hotman Paris Bongkar Alasannya

Meskipun tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai tes DNA tersebut, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kini memilih untuk rukun kembali.



Sumber : Kompas TV/Instagram

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.