Kompas TV nasional peristiwa

Kunjungi Staf nya yang Isoman, Erick Thohir: Kaya Romeo & Juliet Aja Nih Kita

Kompas.tv - 25 Juli 2021, 17:11 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, mengunjungi salah seorang staf nya yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

Momen tersebut diunggah Erick Thohir dalam akun Instagram @erickthohir, pada hari Sabtu (24/7/2021) malam.

"Membayangkan tidak mudahnya menjalankan isolasi mandiri yang sedang dilakukan teman-teman membuat hati saya tergerak. Apakah makanan terpenuhi, obat yang dibutuhkan tersedia," tulis Erick dalam unggahannya.

Dalam video berdurasi 59 detik itu, Erick mendatangi Rachel @rachellaaa13 di tempat tinggalnya. Ia memastikan kebutuhan obat dan makanan terpenuhi. 

"Dan hari ini saya cek ada beberapa staf kementerian BUMN yang sedang isoman. Di sela-sela jadwal kerja, saya minta diantarkan untuk mengunjungi mereka. Saya siapkan obat dan juga makanan. Salah satunya, Rachel," lanjutnya.

Erick lalu sempat berbincang sejenak dengan Rachel. Ia menanyakan kondisi kesehatannya, serta menanyakan stok obat dan makanan.

"Menemui Rachel di rumahnya, saya panggil Rachel, ternyata dia ada di atas. Kami ngobrol sebentar tanya kabar. Dipikir-pikir mirip salah satu adegan film Romeo and Juliet nih. Saya juga titipkan vitamin untuk Rachel dan warga sekitar. @rachellaaa13," tambahnya.

Erick lalu memberi semangat dan mendoakan seluruh warga yang masih melakukan isoman supaya cepat sembuh.

"Untuk para pejuang Isoman, tetap semangat sembuh. Doa terbaik saya agar bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala," pungkasnya.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Instagram Erick Thohir

BERITA LAINNYA



Close Ads x