Kompas TV nasional peristiwa

Pangdam Jaya Sebut yang Ajak Warga Untuk Vaksin Covid-19 adalah Pahlawan

Kompas.tv - 25 Juli 2021, 16:06 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji mengatakan pengajak warga ikut vaksinasi Covid-19 adalah seorang pahlawan.

Hal ini diungkapkan Mulyo dalam acara bertema mari sukseskan vaksinasi Bersama Kadin Indonesia dan TNI-Polri, Minggu (25/7)

“Yang mendorong ke sini (sentra vaksinasi) itu adalah pahlawan,Kenapa? Karena yang datang setiap masyarakat itu ada dua, mau vaksinnya dulu atau covidnya dulu. Kalau vaksinnya dateng dulu, insya Allah selamat," ujar Mayjen Mulyo Aji.

"Maka barang siapa menjelaskan kepada saudara-saudara yang lain untuk segera vaksin, maka dialah yang menyelamatkan bangsa dan negara ini," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Mulyo juga apresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kadin Indonesia. Dan berharap kegiatan ini bisa dilakukan di tempat lainnya.

“Ini satu bagian dari anak bangsa yang memang sangat kami hargai dan kami sangat apresiasi, kalau bisa dibuka di semua tempat, kami lebih terima kasih. Saya, Gubernur, Pak Kapolda itu pikirannya sama. Kalau Pak Wamen pikirannya Indonesia," ujarnya.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.