Kompas TV regional peristiwa

Hari Terakhir PPKM, Arus Kendaraan Keluar Tol Ciawi Turun 70 Persen

Kompas.tv - 25 Juli 2021, 15:48 WIB
Penulis : Aryo bimo

CIAWI, KOMPAS.TV - Pada hari terakhir penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, arus kendaraan selepas keluar Gerbang Tol Ciawi mengarah ke Puncak, turun hingga 70 persen.

Penyekatan yang berlangsung di pintu keluar Tol Ciawi dianggap lebih efektif oleh petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor, dibandingkan penyekatan yang dilakukan di Simpang Gadog menuju ke arah Puncak.

Keterangan ini disampaikan oleh Kepala Urusan Bagian Operasi (Kaur Bin Ops) Polres Bogor, Iptu Ketut Lasswarjana, kepada KompasTV, Minggu (25/7/2021).

"Untuk penurunan dibandingkan hari-hari biasa itu hampir 70 persen," kata Ketut.

Pada penyekatan kali ini, semua kendaraan berplat nomor selain F atau di luar wilayah Bogor, terpaksa diminta untuk berputar balik oleh petugas.

"Kendaraan-kendaraan di luar plat F itu kita putar balikkan kembali, kecuali kalo plat Kabupaten Bogor atau pun keperluan mendesak dan kendaraan-kendaraan yang diperbolehkan seperti Nakes dan yang lainnya itu masih bisa diluruskan," ucap Ketut.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.