Kompas TV regional berita daerah

Bersama TNI dan Mahasiswa, Polisi Bagikan Sembako di Malam Hari

Kompas.tv - 25 Juli 2021, 03:27 WIB

PEMALANG, KOMPAS.TV - Selama pelaksanaan PPKM Darurat hingga PPKM Level 4, Polres Pemalang telah mendistribusikan 11 ton beras dan ribuan paket sembako. Seluruhnya merupakan bantuan dari pemerintah untuk warga kurang mampu dan pedagang kecil yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pemalang.

 

Ratusan pedagang, tukang becak, tukang ojek dan pekerja non formal yang terkena dampak PPKM Darurat, didatangi langsung oleh aparat tni polri juga dari badan eksekutif mahasiswa. Mereka diberikan bantuan sembako, agar tidak semakin terpuruk dan bisa sedikit menolong memenuhi kebutuhan sehari hari.

 

Kapolres Pemalang,AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, menyebutkan saat ini melakukan patroli skala besar untuk memantau keamanan dan pelaksanaan PPKM Level 4. Pihaknya juga mem bagikan ratusan paket bantuan sosial pada pedagang kaki lima yang tidak berdagang selama PPKM.

 

Ronny menambahkan pihaknya akan terus hadir untuk berbagi, dengan harapan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga kurang mampu selama pandemi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x