Kompas TV nasional kesehatan

Raisa Sosok Ibu Idaman PPKM Level 4, Saban Hari Bareng Hamish Show Menyanyi untuk Anak di Rumah

Minggu, 25 Juli 2021 | 03:05 WIB
raisa-sosok-ibu-idaman-ppkm-level-4-saban-hari-bareng-hamish-show-menyanyi-untuk-anak-di-rumah
Raisa dan sang buah hati, Zalina. Raisa mengatakan saat ini, anak perempuannya yang berusia 2 tahun sedang menyukai karakter-karakter dari Disney Princess. (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejak menjadi seorang ibu, Raisa Andriana mengaku hobi bernyanyinya jadi lebih tersalurkan, sebab dia selalu bisa menyanyikan lagu Disney Princess kesukaan anaknya Zalina Raine Wyllie.

"Mungkin sudah banyak yang tahunya kalau hobi aku adalah nyanyi, jadi aku kalau nyanyi lagu-lagu princess itu bisa jadi serius banget gitu nyanyinya," kata Raisa dalam webinar "Healthy Kids Healthy Family" pada Sabtu, (24/07/2021) seperti dilansir Antara.

Raisa mengatakan saat ini, anak perempuannya yang berusia 2 tahun sedang menyukai karakter-karakter dari Disney Princess.

Raisa pun ingin menciptakan suasana yang menyenangkan saat membacakan dongeng agar anaknya lebih memahami cerita.

"Kalau lagi bacain buku dia, itu tuh jadi malah kayak show. Jadi hobi nyanyiku terbayar di sini," kata pelantun "Tentang Dirimu" itu.

Hamish Daud membenarkan. Sebagai suami dan ayah ideal lahir batin, dia hanya terlibat sebagai tim penghibur agar suasana "pertunjukan" semakin menyenangkan.

"Itu jadi show di rumah kita setiap hari. Jadi Zalina punya mikrofon sendiri dan dia suka pakai baju princess-nya. Si Yaya kan sudah hapal lagu-lagu princess, aku sebagai penonton yang bikin heboh aja, tepuk tangan," ujar Hamish.

Baca Juga: Wajah Raisa Terpampang di Times Square New York

Raisa, Hamish Daud, dan anaknya Zalina Raine Wyllie. Selama pandemi Covid-19, Raisa dan Hamish selalu menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka bahkan melibatkan Zalina dalam berbagai kegiatan seperti berkebun atau memanaskan mobil. Menurut Raisa, hal ini dilakukan agar anaknya tidak bosan karena hanya berada di rumah. (Sumber: Instagram/@raisa6690)

Sementara itu, selama pandemi Covid-19, Raisa dan Hamish selalu menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka bahkan melibatkan Zalina dalam berbagai kegiatan seperti berkebun atau memanaskan mobil.

Menurut Raisa, hal ini dilakukan agar anaknya tidak bosan karena hanya berada di rumah.

Penulis : Edwin Shri Bimo | Editor : Hariyanto Kurniawan

Sumber : Antara


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:13
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19