Kompas TV video cerita indonesia

Serbuan Vaksinasi Tahap 2 Jalasenastri Korps Marinir TNI AL, Sasar Kaum Ibu dan Anak-Anak

Kompas.tv - 24 Juli 2021, 21:41 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jalasenastri Korps Marinir TNI AL  kembali menggelar vaksinasi massal yang digelar di Gedung Gada Balai Pertemuan (Bapra) Pasmar 1 Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Sabtu (24/07/2021). 

Pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan bagian dari program pemerintah pusat dalam menyukseskan program vaksinasi nasional.

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, saat meninjau proses vaksinasi tersebut mengaku bangga, melihat semangat dan antusias para  ibu Jalasenastri serta warga sekitar yang hadir untuk mengikuti vaksinasi, “Ini suatu yang membanggakan,” jelas Ny. Etta Suhartono di sela peninjauan.

Baca Juga: Ribuan Warga Ikuti Serbuan Vaksinasi Kodim 0906 Tenggarong

Ini merupakan tahap ke-2 dari Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Jalasenastri Korps Marinir TNI AL. 

Vaksinasi tahap dua ini menyasar kepada golongan ibu-ibu Jalasenastri Korps Marinir TNI AL, anak-anak usia 12 sampai dengan 17 tahun serta warga setempat yang mana sebelumnya sudah melaksanakan Vaksinasi Pertama pada bulan Juni 2021 ditempat yang sama.

Lebih lanjut  Ny. Etta Suhartono menyampaikan bahwa kegiataan serbuan vaksinasi hari ini  menyiapkan 750 Vaksin bekerjasama antara Jalasenastri Korps Marinir dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais.



Sumber : Kompas TV, TNI AL

BERITA LAINNYA



Close Ads x