Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] I Jokowi End Game I Polisi Tangkap 10 Remaja I Politisi PAN Soal Tembok Yang Dibongkar

Kompas.tv - 24 Juli 2021, 20:58 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] I “Jokowi End Game” I Polisi Tangkap 10 Remaja I Satpol PP Bongkar Tembok Yang Dibangun Politisi PAN I

  1. Belakangan muncul seruan demonstrasi bertajuk Jokowi End Game” di tengah masa pandemi covid-19. Menko Polhukam Mahfud MD menyoroti adanya 'kelompok tidak murni' yang selalu memprovokasi menyerang pemerintah. Mahfud menegaskan pemerintah terbuka terhadap aspirasi masyarakat. Meski demikian, penyaluran aspirasi di kala pandemi covid-19 menurutnya sebaiknya disampaikan lewat jalur yang sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.
  2. Sebanyak sepuluh remaja ditangkap polisi Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat  di dua lokasi yakni kawasan Masjid Istiqlal dan Jalan Juanda Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Sabtu siang (24/7). Para remaja yang ditangkap tersebut langsung digeledah serta langsung di periksa oleh pihak kepolisian. Polisi juga memeriksa chat di telepon remaja dan menemukan ajakan untuk melakukan unjuk rasa.
  3. Petugas satpol PP membongkar tembok yang dibangun seorang politisi PAN di Makassar yang menghalangi akses jalan warga. Tembok tersebut disinyalir dibangun di atas jalan umum. Tembok yang berada di jalan Ance Daeng Ngoyo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar ini dibongkar karena mendapat protes warga. 


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x