Kompas TV nasional peristiwa

Begini Situasi Vaksinasi di Kapal TNI AL untuk Warga Kepulauan Seribu

Kompas.tv - 24 Juli 2021, 19:14 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Mendukung program pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran corona, TNI Angkatan Laut menggelar kegiatan serbuan vaksinasi corona untuk masyarakat maritim, di antaranya pada tiga pulau di DKI Jakarta.

Serbuan vaksin maritim yang dilaksanakan Komando Lintas Laut Militer menyasar ke tiga pulau di Kepulauan Seribu, yaitu Pulau Pramuka, Pulau Panggang, dan Pulau Kelapa dengan menurunkan tiga KRI.

Warga yang dikunjungi akan mendapatkan akses vaksin corona dengan naik ke KRI Teluk Youtefa 522 dengan menggunakan landing craft vehicle personnel atau LCVP dan rigid inflatable boat atau RIB.

Serbuan vaksin maritim di Kepulauan Seribu ini menargetkan 1.000 orang selama dua hari mulai 23 Juli 2021 hingga 24 Juli 2021.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x