Kompas TV nasional kriminal

Pria Paruh Baya Jadi Korban Penganiayaan Sekelompok Remaja di Johar Baru

Kompas.tv - 24 Juli 2021, 17:50 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pria paruh baya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan seorang remaja berusia belasan tahun di Kawasan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Dalam rekaman kamera pengawas (CCTV), korban dianiaya saat berupaya membubarkan kelompok remaja yang tengah bermain sepak bola di gang samping rumahnya hingga larut malam.

Dari rekaman kamera pengawas, nampak sekelompok remaja nekat bermain sepak bola dengan menutup akses jalan warga di Jalan Galur Selatan, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Selasa dini hari kemarin.

Selain mengganggu akses warga, kelompok remaja yang bermain sepak bola hingga larut malam turut memicu reaksi seorang pria paruh baya yang merasa terganggu dengan keberadaan mereka.

Dengan niat untuk meminta agar kelompok remaja tersebut membubarkan diri, namun pria paruh baya yang diketahui bernama Nur Hamid justru di serang oleh salah seorang remaja.

Akibat aksi penganiayaan, korban yang mengalami luka di bagian kepala sempat terjatuh hingga tak sadarkan diri.

Usai melakukan aksi penganiayaan, kelompok remaja berusia belasan tersebut kemudian langsung melarikan diri.

Berbekal rekaman kamera pengawas serta hasil bukti visum, korban mengaku telah melaporkan kasus penganiayaan ini ke Mapolsek Johar Baru, Jakarta Pusat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x