Kompas TV regional berita daerah

Pit Stop Sedekah Sediakan Bahan Makanan Gratis

Kompas.tv - 24 Juli 2021, 16:37 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Bertempat di Pos Lantas Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu, pit stop sedekah atau pagar sedekah Satlantas Polres Bengkulu berada.

Setiap harinya, Personel Satlantas Polres Bengkulu dan masyarakat yang mampu, berbagi dengan cara menggantungkan kantong plastik yang berisikan bahan makanan, seperti sayur mayor, sembako, bumbu masakan, hingga multi vitamin pada tempat yang sudah disiapkan.

Kantong-kantong berisikan bahan makanan dan multi vitamin ini nantinya boleh diambil secukupnya bagi warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi COVID-19.

Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Kadek Suwantoro mengatakan, pit stop sedekah ini dibuat sebagai wujud kepedulian yang berguna menumbuhkan rasa saling berbagi.

Aksi saling berbagi ditengah pandemi COVID-19 ini, sangat disyukuri warga yang membutuhkan. Warga berharap, aksi serupa dapat terus dilakukan, terlebih di masa PPKM yang tengah berjalan di Kota Bengkulu.

Program pit stop sedekah atau pagar sedekah ini akan terus dilakukan secara rutin setiap hari, dengan menggandeng semua pihak. Hal ini berutujuan agar aksi saling berbagi seperti ini dapat dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat.

#COVID-19 #PPKM #Sedekah #PolresBengkulu #Bengkulu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x