Kompas TV nasional peristiwa

Selebgram Marah Dilarang Naik Pesawat Karena Tidak Ada STRP

Kompas.tv - 24 Juli 2021, 15:09 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Seorang selebgram marah di Bandara Soekarno-Hatta karena tidak memenuhi syarat untuk melakukan perjalanan lewat transportasi udara.

Berikut di atas adalah video amatir yang direkam sendiri oleh sang selebgram yang juga calon penumpang pesawat tujuan Bali saat memarahi petugas validasi bandara.

Ia merasa dipersulit untuk terbang meski telah memiliki surat tes negatif PCR dan sudah divaksin corona.

Sementara itu pihak Bandara Soekarno-Hatta mengatakan bahwa calon penumpang tidak diizinkan terbang karena tidak melampirkan Surat Tanda Registrasi Pekerja atau STRP.

STRP dibutuhkan untuk dilampirkan sesuai dengan surat edaran Menteri Perhubungan tentang perjalanan selama perpanjangan.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.