Kompas TV feature food story

Bakso Rusuk Joss, Baksonya Gede Banget!

Kompas.tv - 24 Juli 2021, 19:00 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bakso Rusuk Joss berdiri sejak tahun 2015 dengan cabang pertamanya di Bekasi, kemudian berkembang ke beberapa daerah Bakso Rusuk Joss berdiri sejak tahun 2015 dengan cabang pertamanya di Bekasi, kemudian berkembang ke beberapa daerah di Jabodetabek, dengan produk yang inovatif dan berbeda.

Kali ini Benoe mengunjungi Bakso Rusuk Jos di daerah Kosambi, cengkareng, Jalarta Barat. Bakso merupakan makanan yang tidak bisa lepas dari lidah masyarakat Indonesia, karena itu peluang bisnis bakso tetap menjadi primadona di Indonesia, yang dibutuhkan adalah inovasi agar dapat tampil beda.

Bakso Rusuk Joss punya beberapa cabang. Bakso di tempat ini berbeda dengan bakso-bakso biasa. Bukan hanya ada bakso urat atau bakso telur, di sini ada bakso yang ukurannya super besar.

Selain bakso mekar jumbo Benoe mencoba bakso lava, bulatan bola daging yang terlihat cukup besar ini tersaji di atas hot plate.

Sebelum disantap, bakso ini harus diguyur dengan saus barbekyu yang disajikan terpisah. Seolah tak hanya mencari sensasi unik, rasa bakso di sini juga juara.

Dagingnya terasa kuat dengan tekstur bakso yang kenyal. Sengatan pedas cabai rawitnya menonjok sehingga rasa saus BBQ pun harus mengalah.

Alamat Bakso Rusuk Joss: Jl. Dharma Kencana, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat

Disclaimer: Acara ini sudah pernah tayang di KompasTV pada 31 Maret 2020



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x