Kompas TV entertainment selebriti

Yeri Red Velvet Perdana Jadi Pemeran Utama Lewat Drakor Blue Birthday

Kompas.tv - 24 Juli 2021, 13:58 WIB
yeri-red-velvet-perdana-jadi-pemeran-utama-lewat-drakor-blue-birthday
Yeri Red Velvet debut akting di drama Korea Blue Birthday (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Yeri Red Velvet menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Blue Birthday. Member termuda di Red Velvet itu memerankan karakter Oh Ha Rin (28 tahun).

Dalam wawancara jelang pemutaran perdana drama Blue Birthday pada Jumat (23/7/2021), Yeri mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk penggemar yang telah mendukungnya.

"Karena ini adalah peran utama pertama saya, saya benar-benar mempersiapkan hati dan jiwa saya untuk itu. Seluruh pemain dan kru bekerja sangat keras, jadi saya tidak ragu bahwa hasil akhirnya akan menjadi drama yang hebat. Saya harap pemirsa akan menunjukkan banyak dukungan untuk drama ini," ujar Yeri mengutip dari Soompi.

Blue Birthday sendiri adalah film thriller romansa fantasi yang memiliki peran utama Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON. 

Baca Juga: Joy Red Velvet Kembali Akting Lewat Drama Korea Only One Person

Drama ini bercerita tentang perempuan bernama Oh Ha Rin yang diperankan oleh Yeri Red Velvet. Oh Ha Rin pernah memiliki cinta pertama bernama Ji Seo Jun yang diperankan Hongseok PENTAGON. Namun cinta pertamanya meninggal pada ulang tahunnya yang ke-18.

Berselang sepuluh tahun setelah kejadian tersebut, Oh Ha Rin menemukan beberapa foto misterius yang ditinggalkan mendiang Ji Seo Jun. Lewat foto tersebut, Oh Ha Rin bisa melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan masa sekarang.

Yeri Red Velvet memerankan dua sosok yang berbeda yakni Oh Ha Rin yang polos dan ceria saat remaja. Serta Oh Ha Rin yang melankolis setelah menghadapi manis pahit kehidupan dewasa.

Drama Blue Birthday tayang pada Jumat (23/7/2021) di Naver TV dan WeTV. Penonton juga bisa menyaksikannya di YouTube pada 6 Agustus mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x