Kompas TV olahraga kompas sport

Resmi Bergabung, Jadon Sancho Jadi Pemain Termahal Kedua di MU

Kompas.tv - 24 Juli 2021, 13:31 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Gelandang 21 tahun Jadon Sancho menjadi pemain termahal kedua asal Inggris setelah Harry Maguire di Manchester United.

Sancho merampungkan proses transfer dengan mahar 73 juta pounds atau setara Rp 1,4 triliun.

Sancho menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan opsi penambahan kontrak 1 tahun.

Bersama Dortmund, Sancho telah mencetak 50 gol dan 57 asis dalam 137 laga bersama Dortmund.

Pesan dukungan yang ditempel di lukisan mural Marcus Rashford akhirnya dibersihkan. Sebelumnya, lukisan mural Rashford dirusak oleh aksi vandalisme setelah Rashford gagal megkesekusi penalti di final Piala Eropa 2020.

Pesan dukungan yang ditempel untuk menutupi coretan vandalisme dibuat oleh tulisan tangan warga setempat.

Setelah tuslisan dukungan itu dicopot, bagian mural yang dirusak dikembalikan ke bentuk aslinya. Tulisan dukungan itu pun dikemas dan dikirim ke perusahaan pelestarian dokumen khusus.

Bomber Real Madrid Karim Benzema dinyatakan positif covid-19. Hal ini terdeteksi kala Benzema akan kembali berlatih jelang persiapan pramusim bersama Madrid pada hari Jumat.

Benzema harus menjalani karantina selama 10 hari, terakhir kali Benzema bermain kala Perancis disingkar Swis di piala Eropa 28 Juni lalu. Madrid akan menjlani laga perdana La Liga Spanyol pada 14 Agustus mendatang kontra Alaves.

Tim sepak bola olimpiade Brasil memiliki sebuah tradisi yakni membaptis pemain baru memperkenalkan diri, dan juga bernyanyi.

Di tubuh tim Samba para pendatang baru adalah pemain yang berusia diatas 24 tahun. Diantarnya pemain Everton Rikarlison, Santos pemain Atletico Paranaense, dan bek sayap veteran, Dani Alves.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.