Kompas TV regional berita daerah

Aksi Sosial Akademi Militer 91 Saat PPKM

Kompas.tv - 24 Juli 2021, 08:52 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Pentolan Akademi Militer angkatan tahun 1991 yang bertugas di Sulawesi Tengah, gelar aksi sosial bantu warga saat hadapi pandemi virus korona, aksi sosial itu mengerah kan anggota TNI, Satuan Polisi Pamong Praja Dan Resimen Mahasiswa di Kota Palu, aksi sosial diawali di pesisir pantai teluk Palu.

Pantai Teluk Palu, tiga perwira TNI Akademi Militer Angkatan tahun 1991 juga turun langsung dalam aksi itu.

Selain bersih pantai, aksi sosial berlanjut dengan donor darah di Makorem 132 Tadulako dan pemberian bantuan warga yang masih tinggal di hunian sementara Kota Palu, Rahman koordinator selter hunian sementara di Kelurahan Lere mangaku bantuan diberikan sangat berguna dalam hadapi massa pandemi virus korona.

Kota Palu saat ini masih melakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyrakat karena sebagian besar wilayah kota palu masuk dalam zona merah, bantuan sembako pun diantar langsung ke warga di shelter rumah antara.

Aksi sosial di Palu ini merupakan aksi sosial serentak para Akademik Militer tahun 1991, kegiatan lain juga dilaksanakan  seluruh Indonesia termasuk di Kota Palu, aksi ini juga sebagai bentuk terima kasih pada warga dari personel angkatan tahun 1991.

#AksiSosial #AKMIL91 #PPKM 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x