Kompas TV regional berita daerah

481 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Sukabumi Dapat Vaksinasi

Kompas.tv - 23 Juli 2021, 17:56 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Ratusan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi, mendapatkan vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini untuk membentuk kekebalan komunal di lingkup lapas dalam pencegahan penyebaran Covid-19, yang saat ini masih cukup tinggi.,

Lapas Kelas IIB Sukabumi, bekerjasama dengan Polres Sukabumi Kota dan vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Jawa Barat, menggelar vaksinasi bagi ratusan warga binaan. Vaksinasi ini ditujukan warga binaan sebanyak 481 orang. Kegiatan ini harapannya semua warga binaan dapat menerima vaksinasi Covid-19, dan juga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan lapas.

Pelaksaan ini ditargetkan sebanyak 481 warga binaan bisa tervaksinasi secara baik. Hal ini agar dapat memperkuat upaya pencegahan penyebaran covid-19, salah satunya dengan menaikkan cakupan vaksinasi bagi warga binaan.

Vaksinasi dosis pertama ini dilakukan untuk membentuk kekebalan tubuh warga binaan dari resistensi terpaparnya Covid-19 yang saat ini begitu cepat penyebarannya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.