Kompas TV regional berita daerah

Kepolisian Bagikan Daging Kurban Siap Saji

Kompas.tv - 23 Juli 2021, 17:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Olahan daging kurban yang dimasak langsung di Dapur Umum Polres Sukabumi Kota, selama masa perpanjangan PPKM darurat level 4. Para polwan Polres Sukabumi Kota, membagikan makanan siap saji kepada warga yang terdampak PPKM darurat, di sepanjang Jalan Protokol Kota Sukabumi.

Daging kurban biasanya dibagikan langsung kepada warga yang membutuhkan. namun, berbeda dengan jajaran Kepolisian Resor Sukabumi Kota, yang mengolah terlebih dahulu daging kurban menjadi makanan siap saji dalam bentuk masakan tengkleng kambing. Bertempat di dapur umum yang didirikan selama perpanjangan PPKM darurat ini, jajaran Polwan Polres Sukabumi Kota, mengolah daging kurban ditambah racikan bumbu menjadikannya masakan khas Solo, sangat berbeda dari pembagian daging kurban pada umumnya. Hal ini sengaja dilakukan agar olahan daging kurban, bisa langsung dinikmati oleh warga dan jajaran Anggota Kepolisian Resor Sukabumi Kota.

Sebanyak 100 box makanan siap saji langsung di bagikan kepada warga di sepanjang Jalan Protokol Kota Sukabumi, seperti tukang parkir, sopir angkot, pedagang asongan, dan warga lainnya yang beraktifitas di jalan.

Pihaknya berharap, santapan makanan tengkleng dari daging kurban ini bisa dinikmati oleh warga masyarakat yang sangat membutuhkan siap santap di siang hari. Sehingga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x