Kompas TV nasional update corona

Kata Wagub DKI Jakarta Soal Data 1.214 Warga Meninggal Saat Isolasi Mandiri

Kompas.tv - 23 Juli 2021, 16:55 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akan mengecek kebenaran data dan penyebabnya terkait ada data yang menunjukan 1.214 warga yang melakulan isolasi mandiri meninggal dunia.

“Nanti datanya kita cek kebenarannya, saya sendiri belum tahu data itu kita cek kembali, semoga tidak sebesar itu,” kata Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pada Kamis, 22 Juli 2021 malam di Balai Kota.

Saat ini Pemprov DKI Jakarta terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan mencarikan solusi di berbagai fasilitas baik di Wisma Atlet, rumah sakit dan di rumah masing-masing.

“Prinsipnya kami Pemprov akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik mencarikan solusi yang terbaik berbagai fasilitas kita siapkan untuk memberikan pelayanan kepada pasien Covid-19 apakah yang di rumah sakit atau di Wisma Atlet di rusun di griya, di hotel maupun rumah masing-masing,” katanya.

Ia juga meminta adanya kerja sama antara satgas, komunitas, tetangga dan masyarakat itu sendiri.

“Memang perlu kerja sama, semua pihak tidak hanya Satgas, tapi komunitas, tapi ormas dan masyarakat itu sendiri agar bersatu harus kompak. Harus solid, saling tolong-menolong dan juga keluarga yang ada anggotanya yang sedang isoman, menyendiri di dalam kamar harus diperhatikan, setiap saat jangan sampai keadaannya kritis baru diketahui belakangan,” ujarnya.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x