Kompas TV olahraga kompas sport

Tottenham Hotspur Bekuk Colchester di Laga Uji Coba

Kompas.tv - 23 Juli 2021, 06:55 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Totnem Hotspur raih kemenangan meyakinkan dalam laga pemanasan jelang musim baru. Tiga gol tanpa balas dikemas The Lilywhites atas tim lower division Colchester United.

Di bawah asuhan manajer baru Nuno Espirito Santo, Totnem Hotspur menyambang Jobserve Community Stadium, markas klub kasta keempat Inggris, Colchester United.

Beberapa pemain pilar langsung diturunkan sebagai starter mulai dari Son Heung Min, Dele Alli, Lucas Moura, Eric Dier, dan Harry Winks

Hasilnya baru 11 menit bergulir, Heung Min membuka keunggulan The Lilywhites, setelah menuntaskan kerja sama dengan Steven Bergwijn.

Tiga menit berselang gawang Colchester kembali bergetar, kali ini oleh sundulan keras Lucas Moura, yang diawali umpan sepak pojok Heung Min. 2-0 Spurs unggul atas Coclhester.

Menit ke-38, Heung Min kembali menjadi arsitek di balik terciptanya gol Spurs, kali ini dia mengirim umpan silang yang dimanfaatkan oleh Dele Alli, skor 3-0 menutup babak pertama.

Di paruh kedua, Spurs gagal menambah koleksi gol meski mendapat sejumlah peluang sehingga kedudukan tidak berubah hingga laga usai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.