Kompas TV regional berita daerah

Kaltim Terima Bantuan 60 ton Oksigen Medis dari SKK Migas

Kompas.tv - 22 Juli 2021, 23:25 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor langsung menerima bantuan dari Pelaksanaan Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas atau SKK Migas berupa 3 unit mobil iso tenk. Masing - masing mobil tangki berkapasitas 20 ton, dengan jumlah total oksigen medis 60 ton.

Dirinya menyampaikan, tingginya kasus positif Covid 19 di Kalimantan Timur membuat kebutuhan oksigen medis meningkat. Tak jarang rumah sakit di Kaltim kekurangan tabung oksigen untuk pasien Covid 19.

Selain itu, Gubernur Kaltim mengapresiasi langkah perusahaan BUMN yang telah membantu pemerintah daerah dalam menaggulangi pandemi Covid 19. dan berharap kegiatan ini terus dilakukan selama pandemi Covid 19 terjadi.

Sementara, Kepala Perwakilan Wilayah SKK Migas - Ashari Idris, menjelaskan, sejumlah pihak bisa bersinergi dan akan turut membantu melakukan distribusi oksigen medis keseluruh rumah sakit di wilayah Kaltim.

Gubernur Kaltim Isran Noor juga mengimbau, agar warga terus bisa menjaga protokol kesehatan untuk bisa menekan laju penyebaran covid.

#IsranNoor #SKKMigas #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.