Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Rektor UI Mundur dari Wakomut BRI, Polisi Kartel Kremasi, Pria Ancam Nakes di Solo

Kompas.tv - 22 Juli 2021, 23:04 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berita pertama, Menuai polemik dan kritik terkait rangkap jabatan sebagai rektor Universitas Indonesia dan Wakil Komisaris Utama BRI. BRI umumkan pengunduran diri Ari Kuncoro sebagai komisaris. Hal ini tertuang lewat surat pemberitahuan BRI kepada PT Bursa Efek Indonesia yang diunggah dalam situs keterbukaan informasi BEI.

Berita Kedua, Polisi memeriksa 2 karyawan rumah duka abadi terkait dugaan kartel kremasi jenazah pasien covid-19. Sebelumnya kasus ini terbongkar dari unggahan warga terkait biaya kremasi yang mencapai 80 juta rupiah. Polisi juga tengah mencari adanya dugaan pihak lain yang terlibat/ dalam kasus dugaan kartel kremasi ini.

Berita Ketiga, Seorang pria di Solo diduga melakukan pengancaman dan intimidasi kepada tenaga kesehatan. Hal ini dikarenakan pria tersebut menolak pemakaman istrinya dengan protokol kesehatan meski terkonfirmasi positif covid-19. Polisi turun langsung mendatangi RSUD Kota Surakarta untuk mencari keluarga pasien yang diduga melakukan intimidasi. Pria tersebut langsung diperiksa polisi karena sudah lakukan ancaman.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x