Kompas TV advertorial

5 Camilan Sehat dan Enak, Bisa untuk Turunkan Berat Badan

Kamis, 22 Juli 2021 | 18:57 WIB
5-camilan-sehat-dan-enak-bisa-untuk-turunkan-berat-badan
Camilan sehat yang mudah didapatkan di e-commerce. (Sumber: feritekno.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tidak perlu lagi menghabiskan waktu lama di dapur untuk menyiapkan sesuatu yang bergizi dan bernutrisi, snack atau camilan sehat kini semakin mudah ditemukan dalam kemasan yang praktis.

Ada banyak produk yang tidak kalah enak dan sehat yang bisa didapat tanpa repot ke dapur atau keluar rumah. Cukup dengan melakukan pemesanan secara online di e-commerce, snack yang sehat akan langsung sampai ke alamat tujuan.

Kesulitan memilih produk yang harus dibeli? Produk dengan kandungan Gluten free, rendah gula, dan all-natural ingredients bisa jadi acuan sebelum melaukan check out. Kandungan baik ini dapat membantu mengganjal rasa lapar tanpa membuat berat badan dan kadar gula meningkat.

Berikut adalah rekomendasi terbaik camilan sehat yang enak

1. Kacang-kacangan

Kacang almond, walnut, hazelnut, dan cashew merupakan beberapa jenis kacang yang kaya dengan vitamin, serat, protein, magnesium, dan lain sebagainya. Jenis kacang ini cocok dijadikan pilihan untuk teman ngemil ketika istirahat atau antara jadwal makan.

Beberapa menilai, segenggam almond atau cashew sudah dapat memberikan rasa kenyang. Kini, banyak berbagai jenis kacang yang dijual dalam kemasan secara bebas. Harganya pun hanya berkisar antara Rp 25 ribu – Rp 50 ribu tergantung besar kemasannya.

2. Granola 

Granola adalah camilan sehat, khususnya bagi mereka yang sedang menjalani diet untuk menurunkan berat badan. Isinya adalah paduan dari oats, kacang, dan buah dengan takaran pas untuk sekali ngemil serta memenuhi kebutuhan kalori dan serat.

Kamu bisa langsung memakannya sendiri atau memadukannya dengan madu atau teh. Beberapa merek kenamaan yang banyak disukai adalah Granolalab dan Granola Bites yang dijual dalam kemasan pouch. Namun, kamu juga bisa menikmati Granola bar yang dikemas dalam bentuk batangan. Harga di pasaran antara Rp 30 – 50 ribuan.

Penulis : Elva Rini

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:57
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19