Kompas TV regional berita daerah

Tenaga Kesehatan Yang Terpapar Covid-19 Di Kabupaten Blitar Terus Bertambah

Kompas.tv - 22 Juli 2021, 18:36 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV – Terus bertambahnya jumlah tenaga kesehatan yang terpapar virus corona membuat 11 Puskesmas di kabupaten blitar ditutup. Untuk menghindari tejadinya gangguan pelayanan kesehatan, penutupan Puskesmas dilakukan secara bergiliran selama 3 hari.

Puskesmas Kademangan kabupaten Blitar ini terpaksa ditutup selama 3 hari kedepan. Seluruh layanan kesehatan dan vaksinasi bagi masyarakat umum dihentikan sementara.

Puskesmas Kademangan menambah jumlah Puskesmas di kabupaten Blitar yang ditutup akibat tenaga kesehatannya terpapar virus corona. kini sudah ada 11 Puskesmas yang dilakukan penutupan sementara.

Penutupan 11 Puskesmas tersebut dilakukan dengan sistem bergantian selama 3 hari. Hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya gangguan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Nantinya, layanan kesehatan di wilayah Puskesmas yang ditutup akan dialihkan ke Puskesmas terdekat. Sementara untuk tenaga kesehatan yang positif covid 19 kini tengah dilakukan isolasi dan perawatan di rumah sakit.

#Blitar #Nakes #Covid19 #Puskesmas #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x