Kompas TV regional kriminal

Terekam CCTV, Seorang Wanita Merangkak di Lantai Toko Buah dan Bawa Kabur Uang Rp 1,5 Juta

Kompas.tv - 22 Juli 2021, 18:40 WIB

KOMPAS.TV - Tampak dari kamera pemantau, seorang ibu-ibu tengah mengendap-endap hingga merangkak di lantai untuk mengambil sejumlah uang tunai di sebuah kotak penyimpanan milik pedagang toko buah.

Aksi pelaku ini terlihat direkaman CCTV pada Jumat siang (18/7/2021) saat pengunjung sepi, Fenti (39) pemilik toko menceritakan pada awak media bahwa benar toko miliknya kecurian uang tunai hingga Rp 1,5 juta saat sepi pengunjung dan warga sekitar sedang shalat jumat.

Pemilik toko mengaku baru menyadari uang nya raib saat hendak mencari uang kembalian.

“Benar pak, toko saya kecurian saat lihat laci uang hilang, saya buka rekaman CCTV terlihat seorang ibu ibu merangkak seperti bayi berhasil mengambil uang, dan aksinya dilakukan pada jumat siang saat sepi dan orang orang sedang melaksanakan shalat Jumat” ucap Fenti.

Pemilik toko berencana akan melaporkan masalah ini ke Polsek Kragilan sebab bukan hanya toko miliknya tapi toko sekitarnya pun sering kehilangan uang.

“Bukan hanya saya yang hilang, pedagang sekitar sini juga sering kehilangan uang, saya rencana akan melaporkan masalah ini ke polisi pak,” ujarnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x