Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Dan Isi Oksigen Gratis di Lanud Sulaiman

Kompas.tv - 22 Juli 2021, 16:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG, KOMPAS.TV - Bertempat di gedung andromeda, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung. Tni Angkatan Udara Lanud Sulaiman, bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Bandung, menggelar serbuan vaksinasi tahap ke-2, bagi 5.000 masyarakat yang tinggal disekitaran Lanud Sulaiman. 

Rencananya, vaksinasi tahap ke-2 yang diselenggarakan mulai senin lalu, akan berakhir pada sabtu 24 juli 2021 mendatang, dengan target sekitar 700 hingga 1.000 orang warga yang menerima vaksin. 

Menurut Danlanud Sulaiman, Kolonel Penerbang Mochammad Nurdin, pelaksanaan vaksinasi tahap ke-2 ini dilakukan setelah vaksinasi tahap ke-1 usai pad akhir juni lalu.

Nurdin juga mengatakan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat ini, dilakukan dalam rangka memperingati hari bhakti tni au ke-74. 

Selain menyediakan tempat untuk vaksinasi masyarakat, Lanud Sulaiman juga bekerja sama dengan depo pemeliharaan 70 tni au, mendirikan stand khusus pengisian tabung oksigen gratis bagi masyarakat yang kesulitan mendapat pasokan oksigen.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.