Kompas TV regional berita daerah

Uang Pensiun Nenek Raib Digondol Maling

Kompas.tv - 22 Juli 2021, 16:46 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Uang senilai 18 juta rupiah milik lansia di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digondong oleh maling yang masuk kedalam rumahnya. Uang tersebut disimpan korban didalam sebuah bantal di kamar miliknya. Kini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan kepolisian.

Sebuah rumah milik Iis Sukarsih, seorang lansia warga Kampung Segog, Desa Batu Nunggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dimasuki oleh maling dan meggondol sejumlah uang miliknya sebesar 18 juta rupiah. Kejadian tersebut terjadi pada siang hari, saat itu korban kaget dengan kondisi kamarnya yang sudah berantakan. Setelah diperiksa uang 18 juta yang ia simpan didalam sebuah bantal sudah hilang.

Pelaku diduga masuk kedalam rumah melalui jendela kamar. Korban dan keluarga menduga, pelaku adalah orang yang sudah mengetahui jika uang tersebut suka disimpan didalam bantal.

Kejadian ini sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian dari Polsek Cibadak, dan polisi sudah melakukan olah TKP. Beberapa saksi dan barang bukti di lokasi pun telah diidentifikasi polisi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x