Kompas TV regional berita daerah

Sapi Kurban Mengamuk Seruduk Warga

Kompas.tv - 22 Juli 2021, 16:36 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seekor sapi kurban di Kota Sukabumi, Jawa Barat, mengamuk saat akan disembelih  oleh panitia kurban. Kurang dari satu jam sapi berhasil ditaklukan warga dan disembelih dipinggir jalan. Tak ada korban jiwa , namun warga yang diseruduk mengalami sesak nafas.

Video dari ponsel warga yang merekam seekor sapi kurban mengamuk di pelataran masjid. Saat itu panitia kurban Masjid Nurul Hidayah akan menyembelih sapi kurban yang kedua, namun sapi berhasil kabur lari ke jalan raya, dan menyeruduk warga sekitar hingga terpental. Kejadian sapi mengamuk tersebut terjadi di Kampung Lamping, Desa Jaya Mekar, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Kurang dari satu jam, sapi berhasil ditaklukan warga, dan langsung disembelih di persimpangan jalan, dengan cara diikat ke tiang listrik. Sapi pun kembali dibawa ke lokasi pengulitan. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun beberapa warga mengalami luka ringan dan sesak.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.