Kompas TV regional berita daerah

Polisi Bagikan 250 Bahan Pokok pada Warga

Kompas.tv - 22 Juli 2021, 16:32 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam upaya memulihkan kondisi ekonomi warga di masa PPKM darurat, jajaran Kepolisian Resor Sukabumi Kota, datangi warga dari rumah ke rumah, khususnya para pedagang kaki lima yang terdampak PPKM darurat. Untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari, sebanyak 250 paket bahan pokok dibagikan.

Menyusuri gang kecil, jajaran Kepolisian Resor Sukabumi Kota, mendatangi rumah warga, khususnya pedagang kaki lima yang selama penerapan PPKM darurat tidak berjualan. Polres Sukabumi Kota membagikan sebanyak 250 paket bahan pokok berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula dan bahan pokok lainnya untuk sedikit membantu memenuhi kebutuhan sehari hari. Bantuan ini akan terus digulirkan kepada warga yang sangat terdampak PPKM darurat. Warga pun menyambut baik, meski bantuan yang diterima ini dirasa belum cukup untuk kebutuhan rumah tangga.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengatakan, bantuan berupa bahan pokok diberikan kepada warga, khususnya para pedagang yang terdampak penutupan PPKM darurat yang hingga saat ini masih diberlakukan. Kepolisian berharap, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga ditengah pandemi Covid19.

Warga berharap, Pemerintah Daerah juga bisa memberikan solusi agar warga dan pedagang kaki lima yang terdampak dan terpaksa menutup sementara lapaknya mendapat perhatian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x